MUSRENBANGDES

KEGIATAN MUSRENBANGDES DESA TEGALARUM

Pada tanggal 13/12/2021 Pemerintah Desa Tegalarum, Melaksankan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) yang di pinpin langsung oleh Perbekel Desa Tegalarum  yang bertempat di Kantor Desa Tegalarum.

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) di dalam situasi Bencana Non Alam ( COVID-19 ) dan diberlakukanya PPKM di wilayah Pati, maka dari itu Peserta Musrenbangdes Tegalarum dibatasi dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Didalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) ini turut dihadiri oleh Bapak Camat Margoyoso, Perbekel Tegalarum, Ketua BPD beserta Anggota, Perangkat Desa, Linmas, PKK, LPM, Bhabinsa dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Materi yang dibahas dalam MUSRENBANGDES adalah daftar Proritas usulan yang Kegiatan Pembangunan dana ditahun sebelumnya serta penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa dan Penyepakatan Rancangan Kerja Pemerintahan Desa tahun 2022.

setalah dilakukan pembahasan terhadap Materi dan seluruh Peserta telah menyepakati hasil-hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) yaitu, pembangunan Senderan yang menjadi Prioritas ditahun 2022, Usulan yang belum terdanai di tahun sebelumnya dan selanjutnya usulan-usulan yang lainnya akan didanai di tahun-tahun berikutnya dan akan menjadi Prioritas sesuai Ranjangan Kerja Pemerintahan Desa ( RPJMDes ) yang sudah disahkan bersama.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan